Beri Motivasi Kepada Anggota Paskibraka, Jefridin Sampaikan Pesan Wali Kota Batam Muhammad Rudi

Pemusatan latihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kota Batam tahun 2023 resmi dimulai. Sebanyak 60 siswa dan siswi terbaik SMA, SMK dan MA tersebut akan bertugas pada upacara 17 Agustus 2023
Pemusatan latihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kota Batam tahun 2023 resmi dimulai. Sebanyak 60 siswa dan siswi terbaik SMA, SMK dan MA tersebut akan bertugas pada upacara 17 Agustus 2023

BATAM, TENTANGKEPRI.COM – Pemusatan latihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kota Batam tahun 2023 resmi dimulai. Sebanyak 60 siswa dan siswi terbaik SMA, SMK dan MA tersebut akan bertugas pada upacara 17 Agustus 2023 mendatang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid mewakili Wali Kota Batam Muhammad Rudi berpesan kepada semua peserta anggota Paskibraka Kota Batam dapat mengikuti semua materi pelatihan . Sehingga dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik.

BACA JUGA:  Pimpin Rapat Optimalisasi BLUD UPT, Jefridin Tegaskan BLUD Untuk Meningkatkan Pelayanan Demi Kesejahteraan Masyarakat

“Kalian adalah siswa dan siswi pilihan dan yang terbaik, mewakili ribuan siswa dan siswi SMA, SMK, MA baik sekolah negeri ataupun swasta,” kata Jefridin di Dataran Engku Putri, Selasa (1/8/2023).

Karena itu, pihaknya berharap para anggota Paskibraka Kota Batam tahun 2023 ini dapat menyiapkan diri sebaik mungkin. Baik itu kesiapan fisiknya maupun mentalnya, karena memiliki tanggungjawab besar untuk mengibarkan bendera merah putih.

BACA JUGA:  Wakili Wali Kota Rudi, Jefridin Sambut Kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan

Kepada para panitia dan juga pelatih, Jefridin juga berpesan agar kesehatan dan juga makanan yang dikonsumsi oleh anggota Paskibraka Kota Batam ini dapat benar-benar diperhatikan. Hal itu tentu untuk menjaga kebugaran peserta Paskibraka.

“Pesan saya kepada panitia, makan ini harus benar-benar diperhatikan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Jefridin Apresiasi Aksi Donor Darah, Dalam Rangkaian Jamselinas ke-12 di Kota Batam

Selain itu, Jefridin juga menyampaikan jumlah peserta anggota Paskibraka Kota Batam tahun 2023 sebanyak 60 siswa dan siswi. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang hanya 33 siswa dan siswi terbaik.

“Ini murni kebijakan dari Bapak Wali Kota Batam (Muhammad Rudi). Karena itu adik-adik harus semangat dan selamat bertugas,” katanya.(*)