Batam  

Rapat Umum Pemegang Saham, Jefridin: Bahas Rencana Kerja Tahun 2024

BATAM, TENTANGKEPRI.COM – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2023, serta Rencana Kerja Tahun 2024 di Graha BUMD, Taman Golf Residence 3, Sukajadi Batam, selasa (30/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Jefridin menuturkan agenda RUPS yakni terkait laporan direksi atas jalannya usaha Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2023 dan Rencana Kerja Tahun 2024.

BACA JUGA:  Jadikan Perbedaan Warna Kehidupan, Marlin Berbagi Serahkan Bantuan di Tujuh Lokasi

“Rapat umum pemegang saham ini biasa dilakukan saat akan melakukan pengambilan keputusan tertinggi di dalam Perseroan terbatas,”katanya.

Karena sebagai institusi pengambilan keputusan tertinggi, RUPS dapat meminta pertanggungjawaban atau laporan serta mengevaluasi tugas dan fungsi direksi dan komisaris perseroan. Dimana, hal tersebut merupakan hak dan kewenangan pemegang saham melalui rapat umum pemegang saham.

BACA JUGA:  Jefridin Salurkan 7.680 Kilogram Beras Cadangan Pangan Pemerintah di Kelurahan Baloi Indah

Rapat ini menjadi platform penting bagi para pemegang saham dan pihak terkait untuk menggali informasi terkini sekaligus menyusun strategi untuk tahun yang akan datang. Dengan kehadiran Sekretaris Daerah, diharapkan sinergi antara pemerintah kota dan badan usaha milik daerah semakin terjalin erat demi kemajuan Kota Batam.(*)

BACA JUGA:  Warga Lubukbaja Apresiasi PSPK, Jefridin Sebut Bentuk Komitmen Pemerataan Pembangunan