Peringati Hari Jadi Provinsi Kepri Ke-21, Jefridin Sampaikan Harapan Semoga Kepri Semakin Maju dan Jaya

Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ke-21 diperingati dengan menggelar upacara oleh Pemerintah Kota Batam, Minggu (24/09/2023) di Dataran Engku Putri.
Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ke-21 diperingati dengan menggelar upacara oleh Pemerintah Kota Batam, Minggu (24/09/2023) di Dataran Engku Putri.

BATAM, TENTANGKEPRI.COM – Memperingati Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ke-21 diperingati dengan menggelar upacara oleh Pemerintah Kota Batam, Minggu (24/09/2023) di Dataran Engku Putri. Wali Kota Batam Batam, Muhammad Rudi menjadi inspektur pada upacara peringatan Hari Jadi Provinsi Kepri ke-21.

Upacara dihadiri Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat, Pimpinan Perangkat Daerah dan ASN di Kota Batam.

BACA JUGA:  Upacara 17 Hari Bulan, Kajari Batam Apresiasi Pesatnya Pembangunan Kota Batam

“Selamat Hari Jadi untuk Provinsi Kepri yang ke-21 tahun. Semoga ke depan Provinsi Kepri semakin maju dan jaya,” ujar Jefridin usai mengikuti upacara peringatan Hati Jadi Provinsi Kepri.

Sesuai dengan tema Hari Jadi ke-21 “Ekonomi Maju, untuk Kepri Berbudaya” Jefridin berharap pertumbuhan ekonomi Kepri semakin baik sehingga masyarakat Kepri semakin sejahtera. Serta nilai-nilai budaya di Kepri tetap dijunjung tinggi,” harapannya.

BACA JUGA:  Akibat Overload, Kapal Tenggelam di Dermaga Kepulauan Seribu

Ucapan terimakasih juga dihaturkan kepada para pendiri Provinsi Kepri yang tergabung dalam Badan Pekerja Pembentukan Provinsi Kepulauan Riau (BP3KR). Atas perjuangan para tokoh tersebut sehingga Provinsi Kepri bisa berdiri sendiri.

“Kepada Ketua Umum BP3KR, Datuk Huzrin Hood, saya mengucapkan terimakasih. Berkat perjuangan di masa lalu, Kepri sudah berusia 21 tahun. Kepada para tokoh pejuang yang sudah berpulang, Kita doakan semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT. Dan perjuangan mereka untuk Kepri dapat menjadi sejarah yang tak akan terlupakan meskipun mereka sudah mendahului Kita,” sebut pria asal Selatpanjang ini.(*)

BACA JUGA:  Hadiri Pelatihan Tata Rias, Marlin: Kalau Bukan Kita, Siapa Lagi