Majlis Datuk-Datuk Negeri Melaka Kagum dengan Pesatnya Pembangunan Kota Batam

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menerima langsung kunjungan Majlis Datuk-Datuk Negeri Melaka (MDDNM)
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menerima langsung kunjungan Majlis Datuk-Datuk Negeri Melaka (MDDNM)

 BATAM, TENTANGKEPRI.COM – Wali Kota Batam Muhammad Rudi menerima langsung kunjungan Majlis Datuk-Datuk Negeri Melaka (MDDNM). Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan hubungan baik Pemerintah Kota (Pemko) Batam dengan MDDNM.

Perwakilan MDDNM Datuk Othman Bin Abd Rahim mengaku kagum dengan pesatnya pembangunan Kota Batam dalam beberapa tahun tersebut. Menurutnya terakhir berkunjung ke Kota  Batam pada tahun 2016 lalu.

BACA JUGA:  Jefridin Hadiri Family Gathering Kerukunan Keluarga Wajo Kota Batam

“Dan dulu belum seperti sekarang ini, Kota Batam berkembang pesat,” kata Datuk Othman, Jumat (08/09/2023).

Pihaknya juga mengaku sudah mengunjungi beberapa destinasi wisata di Kota Batam. Selain Jembatan Barelang yang selama ini menjadi ikon, pihaknya juga menyempatkan diri berkunjung ke Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah.

Datuk Othman juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang telah menyambut dengan baik kunjungannya ke Batam. Karena itu pihaknya berharap kedepan dapat terjalin kerjasama yang baik antara Batam dengan MDDNM.

BACA JUGA:  Minimalisir Produksi Sampah Rumah Tangga, Jefridin Ajak Masyarakat Lakukan Pilah Sampah

“Kami datang ke Batam tentunya ingin silaturahim, kedepan tentu juga bisa kerjasama antara Batam dengan Melaka,” ujarnya.

Sementara, Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengatakan saat ini pihaknya memang tengah fokus mengembangkan Kota Batam menjadi kota maju, modern dan bandar dunia madani. Dengan harapan pastinya masyarakat yang sejahtera.

BACA JUGA:  Jefridin Imbau Masyarakat Batam Berpartisipasi Dalam Penggalangan Bulan Dana PMI 2023

Rudi mengatakan Kota Batam dicanangkan menjadi industri dan pariwisata, karena itulah infrastruktur terutama jalan – jalan utama saat ini tengah dilakukan pembangunan.

“Kami juga sangat menyambut baik dengan kehadiran MDDNM di Kota Batam,” kata Rudi.(*)