Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kloter 5, Rudi Minta Didoakan Diberi Kesehatan Untuk Membangun Batam

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyambut kedatangan jamaah haji Kloter 5 Debarkasi Batam di Asrama Haji Batam, Kamis (06/07/2023).
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyambut kedatangan jamaah haji Kloter 5 Debarkasi Batam di Asrama Haji Batam, Kamis (06/07/2023).

BATAM, TENTANGKEPRI.COM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyambut kedatangan jamaah haji Kloter 5 Debarkasi Batam di Asrama Haji Batam, Kamis (06/07/2023). Jamaah haji Kloter 5 Debarkasi berjumlah 373 orang, terdiri dari 368 orang jamaah dan petugas sebanyak 5 orang. Rudi menyampaikan ucapan selamat datang dan mengucap rasa syukur atas ketibaan jamaah haji Kloter 5 Debarkasi Batam dengan selamat di tanah air.

“Alhamdulillah para jamaah haji asal Batam selamat berangkat dan selamat pulang. Kapada para jamaah haji yang telah kembali, doakan  para pemimpin di Kota Batam ini bagaimana diberi kesehatan, kecerdasan dan kemampuan untuk membangun Kota Batam ini,” ucap Rudi.

BACA JUGA:  Rudi Temui Langsung Masyarakat Galang, Tiap Warga Disiapkan Lahan 500 Meter hingga Dibangunkan Rumah

Rudi juga bersyukur jamaah haji Kloter 5 Debarkasi Batam yang berangkat ke tanah air seluruhnya kembali dengan selamat ke tanah air. Saat menyambut para jamaah haji di asrama haji, Rudi mendengar banyak jamaah haji yang batuk. Rudi pun berpesan agar setelah kembali ke rumah jamaah haji dapat menjaga kondisi kesehatan dan istirahat yang cukup agar segera pulih dari batuknya.

BACA JUGA:  Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Batik Air Malaysia Mulai Beroperasi di Bandara Hang Nadim Batam

“Selamat datang dan berkumpul dengan keluarga di rumah. Semoga Bapak/Ibu menjadi haji yang mabrur dan hajjah yang mabrurah,” ujar Ketua Badan Pengusahaan Batam itu.

Kepala Kementerian Agama Kota Batam, Zulkarnain Umar menyampaikan Debarkasi Batam yang sudah tiba di Batam hingga Kloter 5 berjumlah 1.864 orang. Atas ketibaan jamaah haji Kloter 5 Debarkasi Batam, Zulkarnain mengucapkan selamat datang. Ia juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada petugas PPIH yang telah membantu jamaah haji selama berada di tanah suci.

BACA JUGA:  Potensi Beda Tanggal Idul Adha, Kemenag Harap Tetap Saling Hormati

“Alhamdulillah Bapak/Ibu sudah mendapat kesempatan melaksanakan ibadah haji. Berangkat 373 orang dan kembali pun 373 orang. Kita doakan saudara kita yang berpulang saat menjalankan ibadah haji dan kita kirimkan doa untuk saudara-saudara kita itu,” ujar Zulkarnain seraya memimpin Alfatiha.(*)