Netizen Terkait Tiket Pertandingan Timnas Argentina vs Indonesia Ludes 2 Menit: Di Luar Nalar

Laga Indonesia vs Argentina yang akan digelar 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno (Foto: @PSSI)
Laga Indonesia vs Argentina yang akan digelar 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno (Foto: @PSSI)

TENTANGKEPRI.COM – Tiket Indonesia vs Argentina yang ludes dalam waktu dua menit di hari kedua, Selasa (6/6), mengundang reaksi netizen.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com yang ikut war tiket Indonesia vs Argentina mulai pukul 12.00 WIB, seluruh empat kategori tiket Indonesia vs Argentina ludes terjual dalam waktu 2 menit.

Salah satu netizen menyebut ini merupakan hal di luar nalar. Pasalnya tiket Indonesia vs Argentina cepat habis dalam waktu yang sangat singkat.

BACA JUGA:  PSSI Tunjuk Indra Sjafri Pelatih Timnas Indonesia U-20

“Ini beneran manusia atau bot yang booking tiketnya? Semua kategori loh. Sangat tidak wajar, di luar nalar,” tulis salah satu warganet.

Kemudian netizen lain berpendapat, sistem pembelian tiket harus diubah sehingga tiket tak habis dalam waktu terlalu singkat.

“Lawak banget tiket Argentina baru 2-3 menit sold out semua. Ini sistem-sistem war ticket atau event apapun enggak mau diubah metodenya?” ujar salah satu netizen.

Kemudian warganet lain berharap Argentina untuk bertanding melawan Indonesia dua kali. Sebab satu pertandingan Indonesia vs Argentina dianggap tidak cukup untuk menampung animo besar penonton.

“Ini Argentina enggak ada niat untuk second show?” tulis salah satu warganet.

Besok, Rabu (7/6), menjadi hari terakhir penjualan tiket Indonesia vs Argentina. Total masih ada 20 ribu tiket yang akan dijual PSSI.

Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina pada 19 Juni mendatang. Sebelumnya tim asuhan Shin Tae Yong akan melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, 14 Juni.(*)

BACA JUGA:  Presiden Jokowi: Indonesia Terhormat jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17